PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Tenda Unik Dari Seluruh Penjuru Dunia

1. Bening


Tenda ini unik, tetapi tidak bisa dibawa ke mana-mana. Kalau mau beli, pasang saja di halaman rumah. Masuk tenda ini bisa bikin kamu bebas lihat bintang tanpa takut kedinginan. Tetapi kalau badai, pemandangannya jadi seram ya :D

2. Bus Besar


Kalau mau kemping dengan keluarga besar, tidak ada salahnya memilih tenda ini untuk dibawa serta. Tenda ini cukup untuk lebih dari 15 orang, cocok buat kemping di tanah lapang :D

3. Gantung Kecil


Entah siapa yang punya ide untuk membuat tenda gantung yang satu ini. Bagaimana naiknya, bagaimana juga untuk masuk. Sepertinya yang punya ide cukup gila. Selain susah naik dan membuatnya, susah juga buat turun dan saat berada di dalamnya akan terus bergoyang kena hembusan angin. Mau tenda yang begini?

4. Rumah Mini


Entah ini bisa disebut tenda atau bukan. Dari kategori dan bahan yang dipakai memang tenda, tetapi setelah jadi bentuknya sangat mirip rumah. Sepertinya, tenda Harry Potter terinspirasi oleh tenda ini, atau jangan-jangan tenda ini yang menyontek ide Harry Potter?

5. Semangka


Itu semangka? jelas iya! Eh, bukan! ini tenda. Warnanya begitu segar, detailnya juga sangat mirip semangka yang benar-benar matang. Membuatnya sederhana dan melipatnya juga mudah. Mau semangka, eh tenda ini?

6. Setengah Lingkaran


Jika tenda 'dome' merujuk pada kata setengah lingkaran namun pada kenyataannya masih ada sisi yang bersudut. Tenda ini benar-benar setengah lingkaran penuh, tidak ada sudut di sisi luar tendanya. Lucu ya :)

7. Gantung Segitiga


Ini mungkin adalah tenda terunik. Bagaimana tidak, bentuknya kecil, digantung di antara dua pohon, hanya cukup buat satu orang. Bagaimana masuknya? bagaimana saat di dalamnya? sepertinya cukup sulit untuk naik ke sana ya?

Bonus:
8. VW Combi


Tenang, VW yang satu ini tidak perlu bensin untuk jalan. Tinggal lipat, masukkan ke tas dan bawa pergi. Asyik kan? Tenda ini buatan Inggris, harganya lumayan mahal, tetapi bisa muat banyak orang sekali masuk. Yang susah, bikinnya perlu waktu lumayan lama dan butuh banyak orang karena bentuknya tinggi.






 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia

Previous
Next Post »