PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Penampakan Hantu Selebritis Terkenal



Entah bermaksud untuk menyampaikan pesan terakhir atau rindu dengan orang yang dicintainya, para hantu selebritis ini pun bergentayangan. Mereka menampakkan diri kepada saudara atau kerabat dan  orang lain yang bisa berkomunikasi dengannya. Percaya atau tidak namun beberapa orang mengaku pernah melihatnya. Bahkan La Toya Jackson sendiri pun menuturkan jika dia merasakan kehadiran Michael Jackson selepas kematiannya.

Percaya atau tidak, berikut cerita hantu selebritis yang pernah menampakkan kembali. 
berikut 7 Artikel tentang Penampakan Hantu Selebritis Terkenal !!

1. Michael Jackson


La Toya Jackson mengungkapkan bahwa dia bisa merasakan kehadiran adiknya, Michael Jackson di rumahnya di Encino, California. La Toya mengatakan jika dia sering mendengar suara tap dance di ruangan tersebut.

2. Kurt Cobain


Seorang wanita mengaku jika dia pernah dihantui oleh Kurt Cobain. Uniknya kontak yang dilakukan dengan media yang modern yaitu laptop. Wanita tersebut mengaku bahwa frontman Nirvana ini muncul dalam popped up di layar laptopnya dan mengatakan Give us a kiss, love. Wanita tersebut mengira jiak laptopnya kesurupan dan membawanya ke ahli spiritual.

3. Elvis Presley


Rata-rata orang yang berkunjung ke rumah Elvis Presley di Bel Air mengaku sering dijumpai hantu penampakan Elvis Presley. Namun banyak yang tidak yakin jika sekelebatan asap putih ini Elvis.

4. John Lennon


Julian Lennon menuturkan bahwa dia pernah ditemui oleh ayahnya saat di rumah. Julian mengatakan jika ayahnya muncul dalam siluet putih. Tak hanya Julian, rekan bandnya Paul McCartney mengatakan jika hantu John hadir saat syuting lagu Free As A Bird. Dia mengatakan bahwa ada banyak hal aneh di studio tersebut dan serasa John hadir di sana.

5. Jim Morrison


Seorang pemilik restoran Mexico mengatakan bahwa dia sering dihantui oleh Jim Morrison. Menurut cerita restoran tersebut sebelumnya merupakan studio rekaman di mana The Door merekam lagu lamanya. Pemilik restoran tersebut menegaskan bahwa Jim masih ada di sana. Banyak hal aneh yang tak bisa dijelaskan sering terjadi.

6. Marilyn Monroe


Hotel Roosevelt di Hollywood, Amerika kabarnay menjadi tempat keberadaan hantu si cantik Marilyn Manson. Dia pernah menampakkan kepada petugas hotel yang tengah membersihkan debu di cermin dan melihat seorang wanita berambut blonde di belakangnya. Dia menoleh ke belakang dan tidak ada siapa-siapa. Dia pun melanjutkan pekerjaannya kembali dan melihatnya. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1985.

7. Al Capone


Legendaris gangster paling jahat, al Capone dikabarkan sering menghantui penjara Alcatraz di teluk san Fransisco. Turis yang berkunjung di dan sering mendengar suara petikan banjo mengalun di salah satu sel. Kepala penjara mengaku tidak tahu mengapa ada musik di sel tersebut. Setelah diselidiki ternyata itu merupakan sel Capone, dan dulu dia sering memainkan alat musik tersebut. 


Previous
Next Post »