PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Aksi Polisi Narsis, Gokil dan Lucu!!



Tamoranews.com - Dalam dunia otomotif pasti akan bersangkutan dengan aturan lalu lintas karena berkenaan dengan kendaraan dan berkendara. Dimana Polisi Lalu Lintas-lah (Polantas) yang bertindak sebagai penegak aturan itu.

Sebagai seorang warga negara Republik Indonesia tidak ada perbedaan antara masyarakat biasa dengan aparat pemerintahan, salah satunya aparat penegak hukum, Polantas. Perbedaannya hanyalah pada porsi hak dan kewajiban kepada negara saja.

Mungkin kalimat itulah yang tepat untuk mengawali berita yang akan kami sajikan berikut ini. Tingkah laku dan ekspresi seseorang tidaklah memandang harkat, derajat, martabat bahkan jabatan. Siapa pun berhak atas ekspresi tersebut, tidak terkecuali seorang yang berprofesi Polantas.

Di balik fenomena-fenomena yang menyelimuti kehidupan Polantas dan Kepolisian memang banyak yang kontroversial di mata khalayak umum. Namun, terlepas dari itu semua ada banyak sekali hal positif bahkan sisi kelucuan para 'pengayom masyarakat' ini.

Seperti beberapa aksi narsis, gokil, lucu dan aneh berikut:

1. 'Selingkuh'?


Mungkin hanya sebagai bahan candaan ketika istirahat sambil melepas penat dan lelah selama bertugas, ketiga Polantas (Patwal) ini berpose layaknya trailer film perselingkuhan.

Kalau yang dibawah ini lagi serius apa tidak ya?




Berbeda dengan foto di atas, justru foto di bawah ini menampilkan kemesraan dua orang petugas.

2. Asyik Berdandan


Meskipun cuaca panas dan berdebu, namun Polantas cantik (Polwan) ini tetap memperhatikan penampilannya ketika bertugas. (Kalau yang nilang Polwan cantik kan agak enak jadinya, hahaha.)

Namun dengan percaya dirinya dan mungkin agak sedikit cuek, si Polwan cantik ini merias diri bukannya di salon malah di warteg (warung makan). (Mungkin takut ketahuan atasannya kali ya?! Secara kalau wanita sudah pergi ke salon pasti lama beut, hahaha)

Hasil akhirnya seperti ini.


3. Suap-suapan


Lagi-lagi mungkin hanya sebagai bahan bercandaan, ketika adegan suap-suapan ini dilakukan oleh kedua Polisi laki-laki, bukannya antar beda jenis kelamin. (Agak aneh ya kan?! Apalagi dilakukan di tempat umum dan terbuka)

Mungkin keduanya bermaksud baik, ketika salah satu temannya ini memang benar-benar agak tidak enak badan. Atau justru waktu pesan makanannya hanya satu porsi saja. (Semangkok berdua, hahaha, malah tambah 'horor' ya?!)

4. Manja atau ???


Tugas Polantas yang identik dengan pekerjaan lapangan, di jalanan yang berdebu dan penuh asap polusi kendaraan bermotor, mengharuskannya untuk menjaga kesehatan.

Seperti Polantas (laki-laki) ini yang sangat sadar akan kesehatannya. Dia menggunakan masker hidung untuk mengantisipasinya.

Namun apa jadinya ya kalau yang memasangkan masker tersebut seorang wanita cantik? Ya, benar nampaknya dengan sengaja Polantas ini mempersilakan sang wanita untuk memakaikannya.

(Bakalan 'fokus' tuh 'capture' pandangan pak Polisi. Hahaha, lumayan ada yang 'seger' di depan muka. #Sambil berharap ga ketahuan istri di rumah. Bisa 'berabe' urusannya 'entar'. Hahahaha, just kidding ya pak!)

5. Polisi Tidur


Tidak semua Polisi Tidur (speed bumps) bermanfaat bagi keselamatan pengendara di jalan. Buktinya ada 'Polisi Tidur' lainnya yang kalau dipikir-pikir memiliki makna dan fungsi yang berbeda jauh. Salah satunya Polisi Tidur yang satu ini. (Selamat istirahat ya pak! Siap bertugas lagi.)





6. Ga Ada Loe, Ga Rame!

Layaknya slogan sebuah rokok nasional, 'ga ada loe, ga rame'. Mungkin sebuah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kejadian yang terabadikan kamera di atas.


Mungkin sedang dalam kondisi istirahat bertugas, kelima petugas itu mengobrol dengan seorang wanita cantik, bermaksud akrab.

Fokusnya adalah ketika wanita cantik itu duduk di sebuah kursi panjang yang diapit diantara kelima petugas itu. Dari sorot mata si wanita, menunjukkan rasa yang agak tidak enak (mungkin was-was) karena sebagian besar sorot mata para petugas itu tertuju padanya.

Nampaknya, keberadaan sang wanita mampu menghilangkan rasa penat dan lelah para petugas itu, meskipun hanya melalui obrolan. (Singkatnya, ga ada loe (wanita cantik ini), bakalan ga rame tuh para petugas. Hahaha, refreshing ya pak!?)

7. Alay bin Lebay




Haduh, bapak Polisi yang terhormat, bapak sudah gagah kok dengan seragam dinas yang bapak kenakan. Harusnya berpose dengan lebih gagah dong. (Hahaha, tapi bapaknya imut juga kalau mau gabung dengan komunitas alay.)

Mungkin bermaksud memberikan kejutan yang tidak terduga kepada keluarga maupun teman terdekatnya, petugas yang berseragam dinas lengkap ini mengabadikan gambarnya dengan pose 'centil'.

Bonus:

8. Ala Boy Band

Indonesia kini tengah dilanda Korean Wave, baik kalangan pemuda-pemudi maupun beberapa petugas Kepolisian ini.


Boy band menjadi salah satu sektor utama agen Korean Wave tersebut. Nampaknya hal ini pula yang menginspirasi beberapa petugas ini melakukan lipsync lengkap dengan koreografi ala negeri ginseng ini.

Lucunya, ketika sekelompok petugas ini melakukan beberapa gerakan secara tidak kompak. Ketika dalam posisi agak jongkok, ekspresi yang ditampilkan wajah-wajah mereka terkesan kaku dan aneh.

Ada beberapa petugas yang berekspresi seakan-akan menahan rasa ke toilet. Ada pula yang menampakkan wajah terlalu bersemangat sehingga posisi jongkoknya lebih rendah dari pada yang lain. (Hahaha, mungkin benar ya, bapak yang satu ini lagi 'nahan' ke toilet. Semangat ya pak!)


9. Nyanyi 'Brrrr'

Petugas ini nampaknya tidak mau kalah dengan aksi mantan Polisi Norman Kamaru. Pasalnya dia sedang beraksi dengan menyanyikan sebuah lirik lagu yang berisi tentang lika-liku tugas seorang Polisi.


Dengan suara yang agak sedikit 'memaksakan' (hehehe, maaf ya pak ini jujur kok) dia melantunkan lagu dengan mengambil setting lokasi di pinggir kolam renang.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ya, dia harus basah kuyup lantaran terpeleset dan tercebur ke dalam kolam renang itu. Dengan ekspresi agak malu, petugas ini pun menepi. (Brrrr, dingin ya pak?!)


Terakhir, tidak kalah seru dan kocak 'abis'. Petugas yang sedang mengamankan pertandingan sepak bola ini membawa serta istrinya dengan tulisan nama yang besar.

10. Sayang Istri

Seorang petugas Kepolisian yang diketahui sedang mengamankan jalannya sebuah pertandingan sepakbola ini bertingkah aneh dan lucu.

Bagaimana tidak, jika Anda perhatikan secara seksama, terdapat keganjilan pada tulisan yang tertera pada tamengnya.


Jika kepunyaan teman petugas yang lainnya bertuliskan 'POLISI', justru tulisan tamengnya berbunyi 'LILIS'. (Hahaha, pembuktian ya pak, kalau bapak sayang banget sama istri.)

Mungkin petugas yang satu ini tidak menyadari perbedaan tulisan yang seharusnya ini. Jadi banyak yang mengasumsikannya sebagai nama istrinya.

Semoga bermanfaat atas beberapa foto-foto yang menghibur ini. Intinya sebagai warga negara yang baik kita harus saling menghormati dan menyayangi satu sama lainnya.

Keberadaan Kepolisian yang baik dan positif akan selalu dibutuhkan masyarakat sebagai pengayom dan pelindung.


 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia
Previous
Next Post »