PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Pangeran Tampan Pewaris Tahta Yang Masih Jomblo

Hidup ala Cinderella adalah Impian  banyak kaum hawa. Bagaimana tidak, Cinderella adalah gadis yang merupakan rakyat biasa yang akhirnya mendapatkan hati seorang pangeran tampan pewaris tahta yang mempesona dan bahagia selamanya. Tak hanya dalam dunia Cinderella, di dunia ini rupanya juga ada pangeran-pangeran kerajaan yang tampan dan pewaris tahta, serta istimewanya masih jomblo! Dengan berbagai alasan, ke-7 pangeran ini belum menemukan tambatan hatinya, adakah di antara kamu yang bersedia mencoba?


1. Pangeran Felix


Pangeran Felix berasal dari Kerajaan Luxemburg dan kini berusia 29 tahun. Felix adalah putra kedua dari raja dan ratu Luxemburg yang menjadi generasi kedua pewaris tahta. Sebagai calon pemilik kekayaan miliaran dolar, Felix rupanya masih betah menjomblo.

2. Pangeran Andrea Casiraghi


Pangeran Andrea Casiraghi adalah kakak kandung dari Pierre Casiraghi. Sebagai putra tertua Putri Caroline dan suami keduanya, Andrea yang kini berusia 29 tahun ini justru memilih menjadi jomblo lantaran belum menemukan sang putri pujaan hati.

3. Pangeran Philippos


Usianya masih 27 tahun. Pangeran Philippos ini adalah putra bungsu dari Raja Constantine Kerajaan Yunani dan Ratu Anne Marie dari Kerajaan Denmark. Sebagai pewaris kekayaan miliaran dolar, Philippos justru masih mencari sang Cinderella hati.

4. Pangeran Harry


Mungkin Pangeran Harry adalah daftar pangeran pewaris tahta tampan yang masih jomblo paling dikenal di dunia. Sebagai adik kandung dari Pangeran William, Harry rupanya masih betah sendiri. Meskipun seringkali tersandung skandal foto, pangeran berusia 26 tahun dari Kerajaan Inggris ini masih mencari kekasih sejatinya.

5. Pangeran Pierre Casiraghi


Usianya masih muda yakni 25 tahun. Menjadi generasi ketiga pewaris tahta Kerajaan Monako, Pangeran Pierre Casiraghi yang merupakan anak termuda Putri Caroline dari suami kedua ini lebih memilih untuk tinggal di Milan, Italia dan belum berkomitmen dengan perempuan.

6. Pangeran Lorenzo


Pangeran Lorenzo Borghese adalah seorang pebisnis Italia-Amerika yang merupakan keturunan dari keluarga dengan latar belakang bergengsi dan silsilah kepausan Italia. Meski pernah memilih bertunangan, Lorenzo kini justru harus rela hubungannya kandas dan masih mencari wanita di usianya yang sudah matang.

7. Pangeran Carl Philip


Sebagai adik kandung dari Putri Mahkota Kerajaan Denmark, Putri Victoria, pria yang kini berusia 31 tahun ini justru masih enggan melepas masa lajang. Ya, Pangeran Carl Philip sepertinya lebih memilih menghabiskan kehidupannya dengan kegiatan sosial daripada mencari pengganti Emma Pernald.

Bonus:

8. Pangeran Dimitri


Dari daftar yang ada di sini, Pangeran Dimitri adalah pangeran tertua yang masih betah menjomblo. Kini usia Dimitri adalah 55 tahun. Dimitri berasal dari Kerajaan Yugoslavia dan menjadi putra dari Pangeran Alexander dan Putri Maria Pia. Kini dirinya tinggal di New York tanpa istri atau kekasih dan menjalankan perusahaan perhiasan.

9. Pangeran Amedeo


Kini usianya sudah 27 tahun, namun Pangeran Amedeo dari Kerajaan Belgia ini justru memilih menghabiskan sebagian besar kehidupannya di New York. Sebagai generasi ke-6 pewaris tahta, Amedeo belum berminat untuk mencari sang tambatan hati.

10. Pangeran Sheikh Hamdan


Nama lengkap pangeran tampan ini adalah Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum. Sheikh Hamdan adalah pangeran pewaris Kerajaan Dubai yang berusia 28 tahun. Meski memiliki saudara kandung yang banyak, Sheikh Hamdan belum memiliki kekasih atau istri. Ada yang mau Girls? 




 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia



Previous
Next Post »