PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Orang Yang Gagal Dengan Operasi Plastik

1. Hang Mioku

 
Wanita asal Korea Selatan yang berusia 48 tahun ini sangat ingin melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat lebih cantik. Mioku sudah menjalani operasi plastik saat dirinya berumur 28 tahun, namun dia tidak merasa puas dengan hasil yang diperolehnya hingga dia meminta dokter untuk mengoperasinya lagi, tetapi dokter itu menolak karena berbahaya. Mioku yang memiliki obsesi dengan operasi plastik akhirnya menyuntikkan wajahnya sendiri dengan minyak goreng hingga membuat wajahnya membengkak dan hancur.


2. Jocelyn Wildenstein

 
Wanita ini melakukan operasi plastik karena sakit hati dengan suaminya yang berselingkuh dengan model cantik asal Rusia. Jocelyn bertekad untuk mempercantik wajahnya dengan cara operasi plastik. Operasi yang dijalankan Jocelyn ini bukan hanya sekali, tetapi empat kali dan telah menghabiskan 4.000.000 dollar. Jocelyn pun gagal mendapatkan wajah cantik, melainkan wajahnya terlihat sangat menyeramkan.


3. Michael Jackson


Siapa yang tak kenal dengan King of Pop, Michael Jackson. Penyanyi berbakat ini awalnya memiliki wajah yang sangat lucu saat di era 70 sampai 80an. Namun, Michael merasa dirinya tidak cukup tampan dengan apa yang sudah dimilikinya. Michael terbukti telah melakukan 10 kali operasi plastik untuk hidungnya, hingga membuat hidungnya terlihat tidah bagus lagi.


4. Pete Burns


Pete Burns adalah mantan vokalis dari band asal Inggris Dead or Alive. Burns sendiri telah melakukan suntikan poliakrilamida diseluruh bibirnya, implan pipi dan hidung. Burns mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan seluruh tabungan hidupnya hanya untuk operasi ini dan ternyata semuanya gagal.


5. Dennis Avner


Dennis Avner atau biasa disebut “Catman” ini memang sengaja melakukan operasi plastik agar wajahnya bisa terlihat seperti harimau. Catman ini telah membuat tatto diseluruh tubuhnya, melakukan implan transdermal untuk memungkinkan dia bisa menumbuhkan kumis harimau di wajahnya. Dia juga membuat gigi-giginya menjadi mirip seperti harimau.


6. Eric Sprague



Pria kelahiran 1972 ini dijuluki The Lizardman karena memiliki lidah yang berbentuk seperti lidah kadal. Lidah eric dibentuk terbelah di ujung lidahnya sehingga persis seperti seekor kadal, ditambah dengan tato diseluruh tubuh Eric yang berbentuk sisik kadal membuat Eric makin terlihat seperti kadal sepenuhnya.


7. Amanda Lepore


Amanda Lepore telah menjalani transexual saat ditinya berada di bangku sekolah menengah atas. Operasi plastik pertama Amanda dilakukan saat dirinya berusia 15 tahun dan diulanginya berkali-kali sehingga operasi tersebut menjadi gagal.(oddee/k9/yri)



 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia
 





Previous
Next Post »