PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Cara untuk Melihat Mahluk Gaib



http://slalu-tujuh.blogspot.com/2014/01/7-cara-untuk-melihat-mahluk-gaib.html



Makhluk gaib atau Jin merupakan ciptaan Tuhan yang berasal dari api. Beberapa orang dari golongan manusia, bisa melihat makhluk gaib tersebut dari semenjak lahir. Tapi ada sebagian orang juga bisa melihat makhluk gaib dengan jalan mencari atau memperdalam ilmu gaib tertentu. Untuk melihat makhluk gaib tersebut, ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. slalu-tujuh.blogspot.com merangkum 7 dan bonus 10 artikel cara agar kamu bisa melihat atau bertemu makhluk gaib tersebut. Bagi Anda yang merasa penarasan, mungkin bisa mencoba metode ini; tetapi resikonya ditanggung oleh Anda sendiri. Mari kita simak ulasannya sebagai berikut yang dikutip dari beberapa sumber


  1. Membakar Terasi di Tempat Angker Terasi banyak dijadikan sebagai bumbu masakan di kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, terasi juga bisa dijadikan sebagai media untuk melihat atau mempertemukan Anda dengan makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil sekepal terasi/belacan, kemudian terasi tersebut dibakar di tempat yang angker. Saat melakukan metode ini, dilarang keras untuk berbicara atau mengeluarkan suara. 
  2. Melihat ke Belakang diantara Kedua Kaki Metode ini paling banyak digunakan, tetapi hasilnya tidak terlalu memuaskan. Caranya yaitu dengan merentangkan kedua kaki kemudian jongkok. Lalu lihatlah ke belakang diantara kedua kaki tadi. Menurut mitos, bila Anda melihat sosok makhluk gaib, jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya. Jika begitu, Anda akan diikuti kemana pun Anda pergi. 
  3. Mengusap Mata dengan Tanah Pekuburan Tanah pekuburan sangat erat kaitannya dengan dunia gaib dan dipercaya bisa sebagai media Anda untuk melihat atau bertemu makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil tanah dari area kuburan, kemudian usapkan ke mata Anda; sambil diniatkan dan diucapkan keinginan untuk melihat makhluk gaib tersebut. 
  4. Bercerita Seram di Tempat Angker Metode ini harus dilakukan oleh dua orang. Anda diharuskan bercerita seram tentang tempat angker yang Anda datangi. Menurut mitos, makhluk gaib sangat senang jika manusia membicarakan mereka dan ketika Anda bercerita, makhluk gaib tersebut mungkin ada di belakang Anda. 
  5. Membuka Mata Batin Metode ini merupakan metode yang manjur jika Anda ingin bertemu dengan makhluk gaib. Akan tetapi, Anda diharuskan mencari orang yang “pintar” atau paranormal untuk membantu membukakan mata batin Anda. Kemudian meteode ini juga dipengaruhi oleh kepekaan Anda terhadap sekitar, ketika Anda sangat peka; maka Anda akan melihat makhluk gaib dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain). Tetapi apabila kepekaan Anda dirasa kurang, mungkin And
  6. Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam     hari
  7. Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap 

Bonus: 

  1. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.
  2. Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.Cara ini 50-50. Kadan muncul  kadang tidak.
  3. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis
  4. Mencoba bunuh diri ketika hamil.
  5. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
  6. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
  7. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
  8. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
  9. Membuka payung sementara di dalam ruangan.
  10. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
  11. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.
Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas

Sumber:google.com




Baca juga:

Previous
Next Post »