PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia

1. Nenek Drummer



Nenek drummer adalah julukan yang diberikan kepada seorang perempuan yang secara teratur datang ke sebuah toko drum di La Crosse, Wisconsin yang kini dia meraih tenar lewat Youtube! Nenek itu berusia 63 tahun bernama Mary Hvisda. Hvisda mengakui sudah bermain drum semenjak usia 15 tahun dan menjadi member band semenjak usia 16 tahun. Hvisda mulai berhenti bermain alat musik saat tahun 1990 ketika dia berusia 40 tahun.

2. Nenek Angkat Besi 



Apakah menurutmu hanya pria muda dengan otot menonjol yang bisa mengangkat barbel? Lupakan. Karena ada seorang nenek berusia 90 tahun bernama Edna Shepherd. Shepherd secara teratur berkunjung ke pusat olahraga di Melbourne untuk berlatih aerobik, tai chi, sampai kardio.

3. Nenek Bertato



Apakah kamu pernah menangis saat membiarkan tato digambar di tubuhmu? Sepertinya kamu harus malu di depan Mimi Rosenthal. Rosenthal kini sudah berusia 101 tahun namun rupanya dia masih berjiwa muda karena dengan berani membiarkan tubuhnya ditato di usia tua sampai berjumlah 3 buah. Rosenthal mulai menato tubuhnya saat berusia 99 tahun.

4. Nenek Penarik Truk



Nama nenek ini Wang Xiaobei dan usianya 73 tahun. Xiaobei berasal dari kota Jinan di timur provinsi Shandong, China. Pada tahun 2006, Xiaobei memulai atraksi menarik sebuah truk seberat 4 ton dengan tangannya? Bukan, tapi dengan mulutnya. Di tahun berikutnya, Xiaobei mencoba lagi dengan menarik dua mobil seberat 5 ton. Wow, sangat perkasa!

5. Nenek Atlet Judo



Keiko Fukuda adalah atlet judo pertama yang meraih pangkat sabuk hitam 10 derajat dan menjadi raihan tertinggi perempuan di bidang judo. Memulai aktif semenjak usia 21 tahun, Fukuda tetap menjadi pelatih judo sampai berusia 99 tahun. Namun sedihnya Fukuda sudah meninggal pada 9 Februari 2013 silam di San Fransisco dengan beberapa minggu sebelumnya tetap melatih judo. Hebat!

6. Nenek Parasut



Perempuan berusia 93 tahun ini merayakan dirinya yang menjadi perempuan tertua di Inggris melakukan olahraga skydiver. Perempuan bernama Pat ini memang menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk olahraga ekstrem bahkan dia pernah aksi amal lompat dari udara saat berusia 80 tahun yang membuatnya koma selama 8 hari setelah jatuh dari ketinggian 50 kaki. Namun bukannya kapok, Pat justru beraksi lagi.

7. Nenek Instruktur Yoga



Instruktur yoga ini bernama Bette Calman dan sudah berusia 83 tahun. Namun rupanya Calman masih bisa membungkuk dan beraksi gesit dengan menampilkan berbagai bentuk gerakan yoga yang elastis dengan tubuh tuanya yang fleksibel.. Bahkan Calman sudah melakukan kegiatan ini sealma 40 tahun. Apa kamu merasa kalah?

Bonus:

8. Nenek Lulus SMA



80 tahun lalu, Josephine Belasco terpaksa berhenti dari SMA dan mengurus adiknya yang sakit serta bekerja demi keluarga. Namun pada tahun 2006, nenek berusia 98 tahun ini akhirnya berhasil meraih ijazah SMA-nya. Bukannya malu, Belasco akhirnya lulus dari SMA Galileo dan berdandan ceria layaknya siswi SMA lulus.

9. Nenek Pemburu Serigala



Seorang nenek di Rusia mengungkapkan bahwa dia dengan berani membunuh serigala ganas dan laiar dengan kapak setelah menyerang sapi ternaknya. Nenek ini bernama Aishat Maksudova dan berusia 56 tahun. Meskipun serigala berhasil menyerang dan mengigit tangannya sampai terluka, Maksudova tetap bertahan hidup bahkan membunuhnya. Apa kamu bisa seberani itu?

10. Nenek Aktivis Gay



Apakah menurutmu nenek-nenek adalah sosok yang konservatif dan kuno? Sepertinya tidak untuk nenek ini. Perempuan tua ini dengan bangga dan percaya diri menjadi pendukung aktivis gay-lesbi-transgender. Sepertinya dia memahami benar toleransi dan hak setiap orang.



 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia

Previous
Next Post »