PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Alasan Menggunakan Android

Persaingan smartphone dan perangkat lain dari hari ke hari semakin ketat. Smartphone dan perangkat OS seperti Android, RIM, IOS, Symbian dan lainnya memiliki pangsa pasar mereka sendiri serta penggemar. Andriod yang pendatang baru, dirilis pada tanggal 5 November 2007, telah mengambil hati rakyat. Orang-orang tidak mempertanyakan Google produk yang dibuat. Android akan meluncurkan mengambil gambar dan fitur pencarian, di mana kita tidak lagi mengetik atau mengatakan, melainkan dengan mengambil foto maka biarkan pencarian google untuk kita. Mungkin dengan fitur baru ini semakin banyak orang memilih android. Berikut ini adalah 7 alasan mengapa memilih android.

1. Produk Google


Hampir tidak ada yang bisa meragukan produk Google. Semua pengguna internet tahu Google dan reputasi. Demikian juga dengan perangkat sistem operasi Android. Ketika Google membeli "pemukim" baru ini, dan membentuk Open Handset Alliance dengan 34 vendor terkemuka seperti Motorola, Qualcomm, T-Mobile, HTC Nvidia, Intel dan lain-lain, maka ekspektasi pasar yang sangat tinggi yang dapat memberikan baru warna pada pasar smartphone. Semua aplikasi dan fitur berbasis Google yang mengintegrasikan dengan mudah mulai dari email, kontak, Google Talk, Google Maps, Google Docs hampir semua open source, alasan yang mendasari mengapa kami memilih Android kami.

2. User Interface


Smartphone user interface Android sangat interaktif, atraktif dan tidak pernah bosan untuk dijelajahi. Selain smartphone, perangkat berbasis Android seperti tablet juga memiliki user interface halus. Setiap versi ROM memiliki user interface yang berbeda, sesuai dengan versi ROM Anda gunakan. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda memiliki kepentingan dalam menginstal tampilan smartphone Anda, dijamin Anda tidak akan pernah bosan untuk mencoba dan belajar.
3. Multimedia


Alasan-alasan ini mungkin yang paling disukai oleh pengguna Android, multimedia. Yup, kita dapat bermain game, menonton video, browsing internet, membuka facebook, twitter dengan layar lebar yang dapat diatur zoom in dan zoom out hanya dengan menyentuh layar. Ada banyak aplikasi multimedia yang bisa kita dapatkan secara gratis seperti video player, real player beta, bTunes dan lain-lain.
4. Multi-Tasking


Alasan lain mengapa banyak yang memilih Android adalah kemampuan untuk melakukan multi-tasking. Android mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil browsing dan juga menerima pemberitahuan, buka facebook dan gtalk pemberitahuan dan sebagainya. Semua aplikasi dapat berjalan secara bersamaan, baik dari aplikasi Android bawaan atau aplikasi yang berasal dari pasar. Notifikasi dapat dipantau melalui homescreen dengan widget yang tersedia sehingga info yang terkirim dapat cepat diterima oleh pengguna.

5. Gratis untuk Pilih ROM


dvantages dari Android adalah bahwa Anda diizinkan untuk melakukan jailbreaking atau memilih dan menginstal ROM yang Anda inginkan. Ini adalah alasan bagi sebagian orang memilih Android. Ada banyak forum yang membahas bagaimana flashing custom ROM yang bisa Anda peroleh secara gratis. Selain itu Anda dapat membuat tema sendiri sesuai dengan keinginan Anda. ROM Custom dilegalisir oleh Android. Tujuan ROM Customization adalah untuk mengoptimalkan kinerja genggam Anda, yang tentunya dari sisi positif dapat menambah pengetahuan Anda tentang Android.


6. Jaringan Sosial


Alasan lain mengapa banyak memilih Android untuk kemudahan penggunaan pengguna jejaring sosial. Android menyediakan jaringan sosial seperti facebook, twitter, skype, gtalk, dan lain-lain. Android memungkinkan pengguna untuk menghubungkan satu sama lain dengan kenyamanan. Untuk memungkinkan Anda untuk berkomunikasi secara online di Google Talk, Anda harus memiliki akun google atau gmail. Selain itu, ada banyak aplikasi facebook yang open source untuk memudahkan pengguna seperti friendcaster.


7. Kualitas tinggi Smartphone


Alasan lain mengapa memilih Android karena smartphone Android menjadi pengusung berkualitas baik. Pada ponsel mahal Anda dapat menemukan layar sentuh, koneksi internet cepat, GPS, berbagai aplikasi dan fitur lainnya. Namun pada ponsel Android Anda dapat menemukan fitur ini, yang dapat kualitas yang lebih tinggi untuk membuat Android sebagai smartphone. Menunjuk seperti Samsung Galaxy, HTC Sensation, Sony Ericsson, Motorola Razr Droid dan lain-lain yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Bonus:


8. Harga Dan Penampilan


Dengan Harga yang tidak mahal dengan spesifikasi yang bersaing, merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang memilih smartphone Android. Berbagai bentuk penampilan smartphone Android yang didukung oleh vendor kelas atas seperti Samsung, HTC, Motorola, dan lain-lain yang tidak kalah dengan BlackBerry dan iPhone. Dengan semakin banyaknya jenis perangkat yang mendukung Android, semakin banyak pilihan dan harganya pun bervariasi.

9. Aplikasi


Karakteristik ponsel pintar adalah aplikasi. Android memiliki banyak aplikasi, ada lebih dari 40.000 aplikasi yang tersedia, baik gratis dan berbayar. Mulai dari games, cuaca, bisnis, pendidikan, hiburan, keuangan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, transportasi, dan banyak lagi. Semua aplikasi ini dapat ditemukan di pasar dengan men-download. Android juga membuka platform untuk mengembangkan komunikasi mobile yang inovatif.


Previous
Next Post »