PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Kecelakaan Seks Paling Mengerikan di Dunia

1. Penis Patah (Fraktur)
 
http://slalu-tujuh.blogspot.com/2013/11/7-kecelakaan-seks-paling-mengerikan-di.html 

Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Beberapa kasus penis patah karena melakukan seks dengan gaya women on top atau posisi wanita di atas dan pria di bawah. Terkadang juga karena melakukan seks dengan wanita di kursi dan pria melakukan penetrasi sehingga karena sangat bersemangat terkadang penis tersebut membentur meja.

Ketika penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang laur biasa.

2. Menjadi Tuli Setelah Berciuman




Sebuah kasus unik di Tionghoa merebah. Sebuah seorang wanita yang kehilangan pendengarannya karena berciuman. Sang pria berciuman terlalu brutal dan membuat gendang telinga wanita pecah.

3. Stroke Setelah Terima Cupangan Dileher

 

Kasus aneh terjadi di Slandia Baru. Tim medis di salah satu kota negara tersebut melaporkan bahwa ada wanita yang tiba-tiba stroke. Ternyata setelah di selidiki, dokter menemukan bekas cupangan di lehernya. Dan ternyata, titik cupangan tersebut berada dekat arteri utama Sehingga menyebabkan wanita tersebut stroke.

4. Ditemukan Kondom Dalam Paru-paru

 


Lain lagi dengan kisah seorang wanita dari India ini, setelah mengalami batuk yang tidak juga sembuh selama setengah tahun, akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri. Hasil foto rontgen mengejutkan dokter yang memeriksa karena ditemukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Di duga kondom tersebut lah yang menyebabkannya batuk selama ini.

Bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu di duga karena dia menghirup kondom tersebut saat melakukan oral seks.

5. Penis Terjepit Mur

 


Niat awal hanya untuk memanjangkan penisnya menggunakan mur. Namun tanpa sadar penisnya ereksi dan pria asal Malaysia itu pun kesakitan. Karena merasakan rasa yang amat sakit, pria tersebut memberanikan diri ke rumah sakit untuk meminta pertolongan.

6. Mastrubasi Dengan Rudal

 


Seorang pria yang diduga gay nekat melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Pria asal Kroasia berusia 50 tahun tersebut kabarnya bosan menggunakan sex toys untuk beronani dan nekat melakukan eksperimen masturbasi menggunakan rudal. 

Sayang eksperimennya gagal karena rudal dalam anusnya tidak bisa dikeluarkan. Dengan bantuan dokter dan sekelompok tim penjinak bom, rudal akhirnya berhasil dikeluarkan dan pria tersebut dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan polisi untuk dimintai keterangan perihal kepemilikan rudal.

7. Karena Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman

 


Seorang pria Hongkong akhirnya dibawa ke Rumah Sakit bersama-sama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah nyangkut dan tidak bisa terlepas. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.

Itulah tadi Jadi pada intinya jangan aneh-aneh dalam melakukan seks. Lakukanlah dengan wajar all. 18+




 7 Informasi seputar info menarik & Seputar kumpulan misteri di dunia
Previous
Next Post »