PENGGUNA BARU PASTI MENANG DAFTAR SEKARANG

SITUS OJO RUNGKAD

7 Simbol Misterius di Dunia

1. All Seeing Eye






All Seeing Eye atau mata satu. Lambang ini terdapata pada uang dollar Amerika Serikat, atau gaya yang sering dilakukan Lady Gaga pada video klip "Alejandro", maka simbol ini akan terlihat jelas. All Seeing Eye memiliki makna sebagai mata yang dapat melihat seluruh bumi dan mengontrol semua yang ada di bumi yang hanya dapat dilakukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, namun dalam simbol ini hal tersebut dapat ditiru Dajjal. Hal tersebut membat simbol ini sering disebut simbol Dajjal. Simbol ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu, bahkan kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry. Freemasonry adalah sebuah organisasi rahasia yang aggotanya menunggu datangnya Dajjal dan pembentukan tatanan dunia baru.



2. Pentagram






Simbol ini sering digunakan oleh penyihir wanita dalam praktek sihirnya. Simbol Pentagram ini dikenal berhubungan dengan Lucifer atau setan. Bagi penyihir wanita, Lucifer sendiri adalah "Putra Fajar" (Astagfirullah). Jika Pentagram diputar secara terbalik, maka bentuknya akan menjadi seperti bintang yang bertanduk, atau seperti kepala kambing. Kepala kambing sendiri adalah simbol dari Baphomet, yaitu satria templar yang merupakan lambang dari setan. Bila diamati lebih seksama, simbol bintang ini dalam perputaranya seakan-akan membentuk wajah setan. Pentagram sering digunakan sebagai simbol gereja setan di dunia. Pentagram juga digunakan secara simbolis sejak masa Yunani Kuno dan Babylonia. Disamping itu, angka lima (penta) itu sendiri juga dikenal memiliki makna misterius.



3. Ankh






Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat di dunia hitam. Ankh berasal dari Mesir Kuno, yang dipergunakan untuk upacara pemujaan Ra, yaitu Dewa Matahari yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Simbol lingkaran diatas simbol merupakan gambaran matahari. Bagi orang-orang Mesir Kuno, Ra dianggap sebagai pencipta alam semesta dan yang mereka sembah. Dalam ajaran Mesit Kuno, ankh bermakna keabadian hidup. Syarat utama penggunaan simbol ini adalah mempersembahkan kesucian gadis perawan dalam upacara yang mengerikan.



4. Tanduk Unicorn






Simbol ini dipercaya dapat menawarkan beberapa solusi keuangan secara mistik atau tidak halal. Tanduk Unicorn pertama kali digunakan oleh pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya mereka menggunakan tanduk unicorn dalam upacara ritual meminta bantuan keuangan pada setan. Nama lain simbol ini adalah tanduk Italia, tongkat sihir peri atau tongkat leprechaun



5. Scarab






Scarab adalah salah satu jenis hewan dari keluarga kumbang. Namun, scarab juga merupaka simbol misterius yang dipercaya orang-orang Mesir Kuno sebagai sesuatu yang keramat, disucikan, dan dijadikan jimat. Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan/hal-hal kotor. Dalam kehidupan nyata, memang scarab gemar menggali lubang didekat tumpukan kotoran. Selain itu, tempat bertelurnya dijadikan tempat makanan. Justru karena kebiasaannya yang menjijikan itu, para penyihir wanita suka mengunakan scarabb dalam praktek sihirnya.



6. Hexagram






Simbol Hexagram atau bintang segi enam, pertama kali dipakai oleh para astronom kuno yang terdapat di Babylonia maupun Mesir Kuno. Kemudian seimbol ini digunakan Raja Daud sebagai simbol kerajaanya, sehingga simbol hexagram dikenal sebagai Seal of David atau bintang Daud. Karena itu, negara Israel kemudian mengadopsi simbol ini menjadi simbol gerakanya. Simbol yang awalnya tidak menyeramkan ini kemudian menjadi simbol yang begitu hitam, disebabkan oleh kaum Yahudi Talmudian yang dijadikanya sebagai simbol pemanggilan roh halus. Sebagaimana yang dilakukan kelompok-kelompok peganis atau pemuja setan. Simbol berbentuk segi enam ini sering dipergunakan dalam ritual mistik dunia hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung.



7. Isis's Crescent Moon






Isis merupakan dewi pada kepercayaan Mesir Kuno, sedangkan bulan sabit digunakan untuk simbolisasi dari Isis itu sendiri. Kitab-kitab kuno mengisahkan riwayat keturunanya yang berasal dari cucu Nabi. Nuh AS yang bernama Kush. Kush menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis, yang kelak menjadi Ratu Babylonia. Dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat, diantaranya Venus, Ashtoreth, Diana dan Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Dibawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual itu melibatkan para pengikut Isis yang melakukan hubungan seks satu sama lain atas nama setan.





Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa kalian sadari berada disekitar kita.


Previous
Next Post »